Hanya 30 Unit di Dunia, Ada Tanda Tangan CEO Bentley di Balik Kap Mesinnya, Wow !!

autoglobemagz.com-  Produsen mobil mewah dan sports yang bermarkas di Britania Inggris ini baru saja meluncurkan sedan mewah unggulan Bentley  Mulsanne 6.75 Edition  Mulliner. Edisi spesial ini hanya diproduksi  30 unit saja di dunia.

Mesin dengan 8 silinder ini  menghasilkan 530 hp pada 4.000 rpm dan torsi 1.100 Nm yang memuncak dari 1.700 rpm yang rendah. Itu 25 hp dan 80 Nm lebih dari Mulsanne standar. mobil ini bisa melesat pada kecepatan 0-100 km / jam dalam 4,9 detik sebelum mencapai 305 km / jam.

Mengapa hanya dibuat 30 unit saja, selidik punya selidik, Di bawah kap mesin, intake manifold engine yang dibalut warna hitam elegan akan mendapatkan tanda tangan eksklusif CEO Bentley, ” Adrian Hallmark” pada plakat nomer mesinnya sebagai bentuk penghormatan bagi pemilik mobil ini.

Melihat eksterior edisi khusus ini lebih sporty, dengan aksen hitam pada grille radiator Mulliner Serenity, dengan lampu DRL yang rendah di bawah , penutup jendela, body trim, insert bak truk, serta pipa knalpot oval yang besar. Ini duduk pada paduan dual-nada Mulsanne Speed 21-inci, dan fender mendapatkan lencana Edisi 6.75 di setiap sisi.

oleh : MT, foto : ist

 

 

 

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *