Kehadiran Brio Di Abad Millenial Bawa Spirit Baru

All New Honda Brio yang tampil di booth Honda telah dimodifikasi di bagian eksterior, termasuk body sticker, velg dan bumper yang lebih stylish dan sporty. Pengunjung juga bisa melakukan swafoto dengan Honda Brio di dalam “Infinity Room”, yaitu sebuah instalasi foto kekinian berupa ruangan kaca dengan efek lampu berwarna-warni.

autoglobemagz.com- Tunggangan Keren Anti Mainstream, inilah tema yang diusung Honda di di ajang Indonesia Millenial Summit 2020 yang di di Gelar di Jakarta, 17-20 Januari 2020.

Dalam ajang ini Honda Prospect Motor ikut berpartisipasi, Sejalan dengan tema “Empowering Millennial”, Honda menampilkan display dan aktivitas yang menunjukkan komitmennya dalam pengembangan potensi generasi millenial di Indonesia.

Dengan komposisi konsumennya yang sebagian besar berada di rentang usia muda, Honda juga telah menghadirkan rangkaian produk dan aktivitas yang sesuai dengan karakter dan gaya hidup generasi millenial.

Kehadiran Honda Brio yang menjadi tampilan utama di booth Honda pada ajang IMS 2020 menjadi ikonik sosok kuda besi kaum millenial.

Adhi Parama Sugarda selaku Communications Strategy Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Jumlah generasi millennial di Indonesia terus meningkat, dan menjadi salah satu konsumen yang kini mendominasi di pasar otomotif.

Adhi melanjutkan, Honda berupaya memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan generasi millennial, salah satunya yaitu Honda Brio yang diperkenalkan melalui rangkaian aktivitas yang melibatkan anak muda, termasuk di gelaran IMS 2020 dengan menampilkan Honda Brio yang sesuai dengan karakter anak muda dan berbagai aktivitas inspiratif bagi generasi millenial, pungkasnya.

oleh : AG07

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *