Renault Tribber Pendatang Baru di Segmen MPV Siap Meluncur

 

 

autoglobemagz.com- Renault di Indonesia, melalui agen resminya Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengumumkan Renault Tribber akan mulai dipasarkan pada Februari 2020.

Hal itu dikatakan Davy J. Taulan Chief Operating Officer PT.MRI, Renault berencana memasarkan kendaraan segmen MPV ini  diantar Februari dan Maret.

Sejak diluncurkannya di ajang GIIAS 2019 pada pertengahan tahunlalu, Renault berencana menjualnya tahun itu, namun baru bisa terealisasi tahun ini, ujar Davy.

Tribber duduk diantara segmen MPV sejajar dengan Avanza, Xenia, Mobilio dan Ertiga, kabarnya mobil ini bakal di banderol mulai harga 133 juta.

Mengutip dari kontan.co.id, Pihaknya akan membidik  penjualan ritel (dari diler ke konsumen) sebesar 20%-30% pada tahun ini.

Davy optimis, Renault Triber di Indonesia akan menjadi penopang utama yang akan mendongkrak penjualan Renault di Indonesia untuk tahun ini.

Sejauh ini, pihaknya mencatat telah mengantongi lebih dari 1.000 pemesan. Namun Ia belum bisa memprediksi berapa target Tribber yang akan dijual, pasalnya harus melihat  jumlah pasokan yang diperoleh oleh MRI.

Saat ini, Renault Triber di Indonesia masih diimpor utuh (completely built up/CBU) dari India. Kami pastikan,  Renault Triber akan mulai ‘mengaspal’ di Indonesia pada Februari ataupun Maret 2020 mendatang, pungkasnya.

oleh : MT, foto : ist

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *