Suzuki Akan Luncurkan Skuter 125 CC di Awal Tahun Ini

autoglobemagz.com- Di awal tahun bulan Januari ini Suzuki Access 125  bakal diluncurkan di India. Varian standar dari BS-VI Suzuki Access 125 akan tersedia dalam tiga konfigurasi.

Varian standar skuter ini akan dijual dalam lima warna – Pearl Suzuki Deep Blue No. 2, Metallic Matte Platinum Silver No. 2, Pearl Mirage White, Glass Sparkle Black dan Metallic Matte Fibroin Grey.

Varian BS-VI Suzuki Access 125 edisi spesial ini tersedia dalam konfigurasi Alloy Disc Brake dan Alloy Drum Brake. Edisi Spesial ditawarkan dalam empat warna – Metallic Matte Bordeaux Red, Metallic Dark Greenish Blue, Metallic Matte Black dan Pearl Mirage White.

Seperti dikutip dari indiana auto blogs, Pembaruan mekanis pada BS-VI Suzuki Access 125 mencakup penambahan sistem injeksi bahan bakar.

Skuter SOHC yang kompatibel dengan BS-VI, 124 cc silinder tunggal, berpendingin udara, 2-katup, menghasilkan daya maksimum 8,7 PS pada 6,750 rpm dan torsi puncak 10 Nm pada 5.500 rpm. Suzuki mengklaim bahwa motor baru ini menawarkan pengiriman daya yang lancar dan penghematan bahan bakar.

oleh : MT, foto : ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *