Suzuki Boyong Swift Edisi Katana di Tokyo Auto Salon 2020

autoglobemagz.com- Suzuki Swift Sport Katana Edition baru-baru ini memulai debutnya di Tokyo Auto Salon 2020 yang masih berlangsung 10-12 januari 2020 di wilayah Prefektur Chiba Jepang.

Berbeda dengan Swift Sport Katana yang bernama sama yang dijual dalam jumlah terbatas di Belanda, mobil yang ditampilkan di di Jepang lebih menampilkan daftar modifikasi yang lebih komprehensif lebih berotot dan sporty.

Namun, tidak disebutkan apakah Edisi Katana akan pernah masuk produksi, pihak Honda menyebut hanya dbahwa ini adalah mobil yang diboyong khusus untuk ajang ini.

Perubahan yang terjadi pada edisi khusus ini menampilkan kit widebody yang mencakup spoiler bumper depan, side skirt, diffuser belakang dan lengkungan dengan roda yang melebar dibalut pelek 18 inci dengan aksen merah, ban 235/40 seri Yokohama Advan Neova AD08R.

Aksen merah ini adalah bagian dari tema tiga warna, dengan sebagian besar bodinya dibuat dari perak, sementara area lain seperti atap, bak truk, tutup spion samping dan bagian bawah pintu diberi aksen hitam yang lebih elegan.

Tidak diketahui dapur pacu apa yang digunakan yang pasti edisi Katana masih menggunakan K14C 1,4 liter turbocharged empat silinder dengan 140 PS dan 230 Nm. Mengandalkan roda penggerak depan manual enam percepatan atau CVT.

oleh : MT, foto : ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *