Kunjungan Rossi dan Maverick ke Indonesia Bikin Baper Komunitas

Kunjungan Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Indonesia sekaligus menyapa 100 orang fans terpilih dalam Meet & Greet pada hari Selasa 4 Februari 2020 lalu di Bandara International Hotel, Tangerang Banten.

Mereka berkesempatan berada dekat dua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu dengan makan siang bersama dan foto bareng.

Peserta terpilih tersebut merupakan 100 pemenang kompetisi digital yang diselenggarakan di sosial media Yamaha Indonesia  pada 24-28 Januari yang lalu. Peserta cukup mengupload foto bergaya mirip Valentino Rossi atau Maverick Vinales dengan menyertakan #KetemuRossidanVinales.

”Acara Meet & Greet ini bagus dan luar biasa. Terimakasih kepada Yamaha sudah memberikan kesempatan melihat para pembalap secara langsung. Ini sangat membahagiakan bagi saya terutama karena baru pertama kali bisa melihat langsung Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ini mimpi yang menjadi kenyataan,” tutur Ella Astuti, salah seorang fans.

Di hari yang sama, kejutan lain diberikan Yamaha dengan mengajak komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) mengawal Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam touring. Produk baru dikendarai keduanya menyusuri rute touring. Valentino Rossi mengendarai All New Nmax 155 Connected/ABS sedangkan Maverick Vinales mengendarai WR 155R. Iring-iringan rombongan touring ini makin memeriahkan keseruan acara di hari menjelang sore itu.

Untuk mengenang pertemuan spesial ini, Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga berfoto bersama komunitas.

”Saya senang banget bisa ketemu langsung dan sedekat itu dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Pastinya ini mimpi yang jadi kenyataan, terimakasih Yamaha untuk menggelar aktivitas seru dan membahagiakan ini,” ungkap Muhtasor Abie, Ketua Umum YRFI Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *