Suzuki Targetkan Destinasi Baru untuk Ekspor di 2020

autoglobemagz.com- Di tahun 2020, Suzuki menargetkan untuk meningkatkan kinerja ekspor dengan menambah negara tujuan ekspor, di antaranya Malta dan Paraguay dan mencapai target di angka 248.000 unit baik dari segmen CBU maupun CKD.

Yohan Yahya Departement Head of Sales &Marketing 2w PT SIS mengungkapkan, Terima kasih atas dukungan serta kepercayaan pelanggan setia Suzuki selama tahun 2019. Seluruh prestasi ini merupakan kebanggaan bagi kami dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan layanan dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.” ujar Yohan Yahya.

Sebagai agen pemegang merek (APM) sepeda motor di Indonesia, berhasil meraih pencapaian positif sepanjang tahun 2019.

Melansir data resmi Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Suzuki masih menempatkan posisi di daftar tiga besar APM produk sepeda motor. Tahun ini, Suzuki mencatat angka penjualan wholesales kendaraan roda dua sebesar 71.861 unit.

Raihan tersebut didukung oleh keunggulan dan kepercayaan konsumen terhadap model-model yang telah ada, selain itu turut diperkuat oleh beragam produk baru serta ubahan fitur sesuai kebutuhan pelanggan.

Pencapaian penjualan Suzuki sepanjang 2019 tersebut, didominasi oleh penjualan NEX II dan Satria F150 yang telah memberikan kontribusi sebesar 78% terhadap penjualan nasional.

oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *