Kawasaki ZX-250R Lebih Mudah Buat di Upgrade

autoglobemagz.com- Dirilis hari ini, video menunjukkan ZX-25R dilengkapi dengan knalpot Yoshimura suaranya dahsyat, lalu seperti apa suara ZX-25R modded.

Dari video sebelumnya yang dirilis oleh Kawasaki Indonesia, Anda mungkin pernah mendengar ZX-25R dalam bentuk standar pada dyno.

Kali ini, sudah pasti kepuasan dijamin karena ZX-25R terdengar seperti motor perpindahan yang lebih besar seperti saudara ZX-636R atau ZX-10RR.

Meskipun hanya menggeser 250 cc, inline-empat dari ZX-25R memang meniru suara mesin yang jauh lebih cepat, seperti pendahulunya, ZX-2.

Yang menjadi sorotan adalah nyala api biru yang berasal dari knalpot pada overrun saat throttle dilepaskan, keuntungannya mesin ZX-25R lebih mudah untuk  dimodifikasi atau di up grade kembali.

Ketika pertama kali diperlihatkan di Tokyo Motor Show, tidak banyak yang diketahui tentang ZX-25R, kecuali dengan kapasitas mesin 250 cc, inline-empat mesin yang mampu ditingkatkan hingga 17.000 rpm di gigi lima.

Video sebelumnya yang dirilis oleh Kawasaki menunjukkan ZX-25R mampu mencapai kinerja 160 km / jam saat demonstrasi oleh pembalap profesional di arena pacuan kuda.

Saat Kawasaki kembali ke arena seperempat liter, empat silinder yang terakhir kali kita melihat 250 empat silinder adalah Yamaha Phazer 250 dan Kawasaki ZX-2 – spesifikasi peralatan tinggi untuk ZX-25R.

Sedangkan untuk kenyamanan dan kekuatan disematkan  garpu Showa SFF-BP (Fork Fungsi Terpisah – Big Piston) terbalik, monoshock (Tautan-Balik Horisontal, kaliper rem depan-mount radial, quickshifter, mode pengendaraan dan mode traksi.


oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *