Toyota Fasilitasi Mobilitas Tenaga Medis

Sejalan dengan jiwa usahanya sebagai mobility company yang dalam arti luas membantu masyarakat untuk dapat dengan mudah bermobilitas, bergerak, dan beraktivitas, Toyota bersama PT Serasi Autoraya (SERA) turut serta membantu mobilitas penanggulangan COVID-19 di Indonesia.

SERA merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang jasa solusi transportasi terintegrasi (TRAC), penjualan kendaraan seken (mobil88 dan IBID) serta jasa pengelolaan logistik (SELOG).

Toyota dan SERA melalui layanan TRAC, menyediakan berbagai pilihan moda transportasi yang disiagakan untuk memudahkan pergerakan penanggulangan wabah ini yaitu membantu mobilitas para pejuang medis melalui kerja sama secara langsung dengan PMI dan Kementerian Kesehatan Indonesia.

PT Toyota-Astra Motor dan PT Serasi Autoraya (SERA) saling bekerja sama menyediakan 68 kendaraan Toyota Avanza yang tersebar tak kurang di 15 kota besar di Indonesia untuk membantu kelancaran pengantaran tenaga medis dari tempat tinggal ke tempat bekerja di fasilitasnya masing-masing.

SERA dengan brand TRAC sebagai perusahaan solusi transportasi yang operasinya tersebar di seluruh nusantara, menyediakan kendaraan yang memiliki protokol khusus selama masa pandemi ini seperti, pembersihan dengan disinfektan untuk keseluruhan permukaan kendaran sebelum dan setelah pemakaian, penerapan physical distancing untuk penumpang dan pengemudi di dalam kendaraan serta standar kebersihan pada proses operasional.

Selain kendaraan, tersedia juga layanan pengemudi profesional yang telah menerapkan standar prosedur kesehatan serta dilengkapi dengan APD dalam beroperasi. Hal ini untuk membantu kelancaran support moda transportasi ini di beberapa area yang membutuhkan.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *