Brand Motor Tertua “Royal Enfield” Akan Membuka Gerai Resminya Di Indonesia

royal enfield 2

oleh : agungsatriyo

autoGlobemagz.com – Ada kabar yang menyenangkan bagi penunggang roda dua di Indonesia,pasalnya salah satu Brand Motor tertua di dunia  “Royal Enfield ” secara resmi akan membuka gerai ekslusif pertamanya di Indonesia mulai pertengahan bulan Januari 2016 ini.

Setelah resmi mengumumkan ekspansinya di pasar Indonesia lewat perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu, Royal Enfield akan secara resmi mengumumkan harga dan pembukaan pemesanan unit untuk macam varian dan kelas sepeda motor serta rangkaian gearnya yang menawan dalam gerai eksklusif pertamanya di Indonesia.

royal renfield

Divisi Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen motor berukuran menengah dengan berbagai keunikan serta karakteristiknya sebagai motor klasik yang modern.

Brand ini secara cepat menjadi pemain penting dalam pasar motor segmen middle di pasar indonesia dengan memboyong sejarah 114 tahun pengalaman kesempurnaan berkendara.

Bagi penikmat motor klasik yang menikmati perjalanan sebagai petualang, atau penyuka gaya klasik modern di tengah tengah kota tentunya akan menjadi kado awal tahun yang menggembirakan di 2016 ini, kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *