Untuk Memudahkan Belanja Online ACE HARDWARE LUNCURKAN MOBILE APPS

ACE hardware mobile appkiri ke kanan : Edwina Vierdiany (Head of Membership Kawan Lama Retail, Nana Puspa Dewi (Corporate Marketing Director Kawan Lama Group), Evi Lionawan (Head of Promotion and Advertising ACE) dan Pungkas Riandika (Head of Corporate Digital Marketing Kawan Lama Retail)

autoGlobemagz.com – ACE HARDWARE INDONESIA sebagai perusahaan yang berfokus pada  perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia baru ini luncurkan Mobile Application untuk  memudahkan pengalaman berbelanja menarik untuk pelanggan online di Indonesia.

Setelah meluncurkan E-Commerce pada bulan april lalu dengan memperkenalkan rupa-rupa.com, Untuk lebih dekat dengan konsumen ACE Indonesia Mobile Application ACE Hardware meluncurkan kembali Produk berbelanja model baru yang lebih praktis dengan mengusung tagline “ Solution On Your Fingertip “ kamis lalu,12/05 di Living World ACE Alam sutera, Jakarta.

Menyadari bahwa kemajuan era digital telah membawa perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja. Salah satunya tampak dalam keseharian seorang konsumen yang selalu tersambung dengan internet melalui gadget-nya saat mencari informasi sebuah produk yang sempat sekilas ia lihat. Google, sebagai mesin pencari informasi terbesar saat ini, telah lebih dahulu menyebut proses ini sebagai Zero Moment of Truth (ZmoT).

Corporate Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan “Saat ini perilaku konsumen telah berubah dibanding sebelumnya, oleh karenanya ACE pun menanggapi perubahan ini dengan inovasi yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan berbelanja bagi konsumen, ungkap, “ Nana.  Menanggapi perubahan era perilaku konsumen ini, ACE juga beradaptasi memanfaatkan kemajuan teknologi digital yang berkembang saat ini untuk lebih dekat dengan para pelanggan melalui saluran Mobile Application.

Sementara itu, Head of Corporate Digital Marketing Kawan Lama Retail, Pungkas Riandika menjelaskan “ACE Indonesia Mobile Application dibuat untuk menjadi pendamping yang bermanfaat bagi pelanggan ACE di seluruh Indonesia. . Khusus untuk member setia ACE, aplikasi ini bisa menjadi solusi alternatif kapanpun kartu member fisik tidak sempat terbawa saat berbelanja di toko ACE ataupun di berbagai merchant rekanan. Lebih baik lagi, aplikasi ini dilengkapi fitur scanner QRcode yang dapat digunakan untuk mengenali promo tambahan pada beberapa produk terpilih.”

Layanan mobile application resmi dari ACE Indonesia ini mudah untuk ditemukan melalui tautan unduh www.acehardware.co.id/app ataupun melalui pencarian kata kunci “ACE HARDWARE INDONESIA” dari Google Playstore bagi pengguna Android dan Apple AppStore bagi pengguna iOS. Khusus bagi member ACE, setelah mengaktifkan (login) kartu membernya di dalam aplikasi, selanjutnya dapat memanfaatkan fitur membership untuk memeriksa point rewards yang dimiliki dan sejarah penggunaannya, cek hadiah khusus member, update untuk mengetahui promo dan tawaran spesial bagi member serta promo ekslusif di merchant yang bekerjasama dengan ACE langsung dari gadget yang digunakan.

ACE akan memberikan exclusive gift dan voucher dari merchant yang bekerjasama dengan ACE bagi 1.000 pengunduh pertama dan login kartu membernya.

Editor : agung satriyo

naskah/foto : ACE Hardware

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *