Pererat Silaturahmi TACI Bekasi Ajak Keluarga Rekreasi

autoGlobemagz.com – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot menggelar acara Family Gathering ke-2  bertempat di Giri Tirta Sky Poll Resort Purwakarta Jawa Barat,Minggu 05/11/2017). Family Gathering ini digelar sebagai agenda program tahunan dari TACI Chapter Bekasi Patriot.

Peserta yang juga memboyong keluarga berkonvoi mulai dari  titik kumpul di Rest Area KM 57 tol Jakarta menuju Cikampek. Rombongan 45 mobil Avanza berkonvoi dengan tertib, santun serta selalu mengedepankan Driving With Manners.

Herdi ketua pelaksana FamGath ini mengatakan,Dengan di gelarnya Family Gathering ini  Semoga dapat lebih menjalin silaturahmi keleluargaan seluruh keluarga besar TACI Chapter Bekasi Patriot sekaligus mempererat hubungan diantara member yang jumlahnya kini semakin banyak”.

Ketua TACI Chapter Bekasi Dina menambahkan,“Melalui kegiatan seperti ini diharapkan semakin mendekatkan TACI Chapter Bekasi Patriot dengan member dan para keluarganya, terutama bagi member dan pengurusnya,” ujar Dina

Dia melanjutkan,” acara tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi untuk seluruh member, dan sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaannya pada kepengurusan periode yang sekarang. Kecerian dan kekeluargaan terpancar dari wajah mereka yang mengikuti acara tersebut. Banyak member yang datang sambil membawa keluarganya.

Lokasi Giri Tirta adalah pilihan yang tepat, karena selain botanical gardennya sebagai edukasi anak-anak, mereka juga dapat bersenang-senang berenang di sky poll yg pemandangan sangat indah bersama keluarganya. Acara Oprek dan service pun di adakan di lokasi acara, Lanjut Dina

Agar suasana semakin meriah, pihak panitia juga menyediakan doorprize bagi seluruh member dan keluarganya. Terima kasih sudah datang dan turut serta dalam acara ini, dan semua menikmati acaranya.

oleh kontrib : Riyan R (TACI)
editor :agung satriyo

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *