Automobili Lamborghini menghadirkan mobil khusus di Beijing Motor Show 2014

Lamborghini_Huracán_LP_610-4

BEIJING | autoglobemagz.com – Sebuah kesuksesan dari acara terbesar Geneva Motor Show, Lamborghini kini membuat debut besar di pasar Asia dengan berpartisipasi di pameran mobil terbesar di China yakni Beijing Motor Show pada 20 April 2014, acara ini sebagai pewaris yang paling sukses yang pernah di Lamborghini dengan menyaingi mobil supercar di ajang bergengsi ini dalam inovasi teknis maupun styling dalam mobil Lamborghini.

Di Beijing Motor Show 2014, Automobil Lamborghini sendiri akan menyajikan Aventador yang konfigurasi secara ekslusfi dan menarik yang disebut dengan Nazionale, mobil yang dipersiapkan secara khusus oleh Lamborghini dengan sesuai kepripadian orang yang membelinya, program personalisasi yang memungkinkan pembeli bisa membuat sendiri dengan made-to-order Lamborghini,

Stephen Winkelmann, President dan Ceo Automobili Lamborghini mengatakan ” untuk Lamborghini China adalah pasar yang sangat penting . Kami memasuki Cina pada tahun 2005 dan bagi kita saat ini dalam hal penjualan China merupakan pasar terbesar kedua inisial dunia . Oleh karena itu kita terutama menantikan hadir untuk masyarakat Asia kedua model , baru Lamborghini Hurricane . LP 610-4 dan Lamborghini Aventador LP 700-4 dalam konfigurasi perorangan pribadi khusus Nazionale”.

Teks/Foto : Trie/Lj

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *