Top 1 Academy siap bantu kaum muda untuk sukses bersama

top-1-academy-program-csr

JAKARTA | autoglobemagz.com – PT Topindo Atlas Asia sebagai perusahaan  pengimpor Oli Top 1 mengumumkan sudah menggelar sebuah program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu kaum muda untuk sukses bersama dengan berwirausaha dalam membuka sebuah bengkel, disela-sela acara buka bersama Media di Palandian Cafe, Jakarta (14/07/14).

Program CSR yang bernama Top 1 Academy ini sudah diresmikan secara perdana di kota Solo beberapa lalu dan diresmikan secara langsung oleh wali kota Solo FX. Hadi Rudyatmo, program ini  juga akan menyusul ke kota Malang, Jogja serta 200 kota lainnya. Program ini bekerjasama oleh SMK dan BLK (Badan Latihan Kerja) khususnya jurusan perbengkelan di beberapa kota yang sudah bekerja sama dalam Top 1 Academy.

“Top 1 Academy merupakan sebuah program kreatif dimana program CSR kami ini mengajak kaum muda untuk sukses bersama dalam berwirusaha perbengkelan dan selama 2 tahun juga kami dampingi untuk mengelolanya” ungkap Arief Goenadibrata,  Ceo dan Presiden Direktur PT. Topindo Atlas Asia.

Chief Marketing Officer PT. Topindo Atlas Asia, Budhi Hendarto menambahkan, dalam program ini kita membantu di 3 komponen untuk memulai membuka bengkel untuk usaha yakni tempat, peralatan dan stok sparepart. Dan ini juga menjadi penyemangat bagi kaum muda untuk berwirausaha bukan menjadi sebagai pegawai dalam bengkel dan juga bisa mengurangi angka pengangguran di tanah air serta nantinya kaum muda tersebut akan masuk sebagai Duta  Top 1 Klub.

Teks/Foto : Tri

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *