Kia Mitra Raga Mandiri Showroom Terbaru Di Padang

kia-padang-2

PADANG | autoglobemagz.com – PT Kia Mobil Indonesia terus memperluas jaringannya di Indonesia, kini meresmikan dealer terbarunya PT Kia Mitra Raga Mandiri yang terletak di daerah Padang, Sumatera Barat. Peresmian Kia Mitra Raga Mandiri di Padang ini dilaksanakan setelah melihat adanya sambutan yang baik dari masyarakat di daerah Sumatera terhadap produk-produk Kia.  Kia Mitra Raga Mandiri Padang menjadi showroom Kia yang terbaru di Sumatera, setelah Medan, Aceh, Pekan Baru, Palembang, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung.

PT Kia Mitra Raga Mandiri berada di lokasi yang sangat strategis di Jalan Dr. Sutomo no. 22, Simpang Haru, Padang Timur menjadi satu-satunya dealer resmi di Sumatera Barat yang telah menerapkan standarisasi global Kia terhadap fasilitas penjualan dan purna jualnya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Kia di Sumatera Barat, khususnya Padang.

kia-padang

Peresmian PT Kia Mitra Raga Mandiri ini dihadiri oleh Bapak Hartanto Sukmono selaku Marketing Direktur PT Kia Mobil Indonesia, Bapak H. Afrizal selaku Komisaris PT Kia Mitra Raga Mandiri dan Ibu Ade Anisa selaku Direktur Utama PT Kia Mitra Raga Mandiri. PT Kia Mitra Raga Mandiri telah dilengkapi dengan fasilitas 3S, dimana menawarkan fasilitas penjualan (sales), perawatan kendaraan (service) dan penyediaan suku cadang (sparepart).

“Kia Mitra Raga Mandiri merupakan dealer Kia pertama di daerah Sumatera Barat yang telah memenuhi standar global Kia yang mana pengoperasian resminya akan dimulai sejak hari ini. Dengan keberadaan dealer yang telah berstandar global ini, kami berharap baik karyawan/manajemen maupun customer Kia akan mendapatkan sebuah pengalaman baru yang profesional, menyenangkan dan nyaman.” ujar Hartanto Sukmono selaku Marketing Director PT Kia Mobil Indonesia.

Teks/Foto : Tri/KMI

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *