Kiddy Memperkenalkan Child Car Seat Berkualitas

kiddy-car-seat

JAKARTA | autoglobemagz.com – PT Kiddy Indonesia Dimanika (KID), selaku distributor tunggal merek Kiddy asal jerman ini memperkenalkan beberapa model Child Car Seat untuk menjadi pilihan bagi para konsumennya di Tanah Air, dengan teruji atas kenyamanan dan kualitas produk ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan dan sertifikat secara internasional seperti alah satunya seperti dari ADAC (sebuah organisasi yang bergerak dlm bidang otomotif yang terkemuka di German yang mengkhususkan diri untuk keselamatan berkendara di jalan raya), dan AGR (lembaga yang mengkhususkan diri untuk kesehatan tulang belakang).

Selain car seat, Kiddy juga menyediakan stroller, yaitu Kiddy Click n Move dan Kiddy City n move. Dimana kedua jenis stroller mempunyai stabilitas yang baik, sanggup dibawa di berbagai medan, mudah dilipat dan ringan. Berikutnya juga ada Heart Beat yaitu sejenis gendongan bayi yang sudah melindungi tulang punggung siapapun yang menggendong bayi dengannya. Kiddy Indonesia juga memberikan garansi selama 2 tahun dan harg dibandrol mulai dari Rp.1.5 juta hingga Rp.9.7 juta, Ternyata Child Car Seat ikut menyumbang mengurangi hingga 50% dalam resiko cedera terhadap si buah hati pada saat mengalami kecelakaan di negara-negara yang mewajibkan Child Car Seat setiap pengemudi yang membawa anak kecil, seperti negara jerman, malaysia dan singapura.

kiddy-car-seat-1

“Dengan kehadiran ini kami ingin mengedukasikan ke masyarakat Indonesia berapa pentingnya Car Seat untuk si buah hati kecil pada saat di kendaraan khususnya roda empat, Car Seat sendiri sebenarnya sangat penting bagi keamanan dan kenyamanan untuk si buah hati karena bisa mengurangi resiko yang cukup fatal pada saat mengalami kecelakaan di jalan, kami juga sudah mendapatkan sertifikasi dari A.G.R Jerman, dalam mendapatkan sertifikat ini juga memilik standar yang ketat terhadap kualitas produk yang akan di uji nantinya ” ujar Susilowati Tannadi, Sales Manager PT  Kiddy Indonesia Dinamika.

Susi menambahkan, Kami memproduksi mengalami berbagai proses yang panjang dalam mendesain produk yang sangat cocok untuk bayi serta keamanan dengan menghadirkan inovasi terbaru dalam bidangnya, yaitu Kiddy Shock Absorber dan Kiddy Impact Shield pada produk car seat. Dimana kedua perlindungan itu terbuat dari bahan berkualitas terbaik dalam bidangnya, yaitu honey comb dan sebelumnya EPP(expanded polypropylene) yang sudah sangat terkenal di industri mobil. Berkat penelitian yang bertahun-tahun, Kiddy memang lain dari yang lain. Teknologi Kiddy Impact Shield membuatnya berbeda dengan car seat pada umumnya. Design yang ergonomis dan mudah dipasang di  dalam mobil. Untuk masalah harga Kiddy dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp. 1,5 juta sampai Rp. 9,7 juta dan informasi lebih jelasnya dapat dilihat di www.kiddyindonesia.com.

Teks/Foto : Tri

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *