Pertamax Mengumumkan 8 Finalis “APAIDEMU 2014”

pertamax-delapan-finalis-apaidemu-2

JAKARTA | autoglobemagz.com –  Hari ini (9/12/14), Pertamax mengumumkan delapan orang finalis yang berhasil masuk sebuah ajang adu kreatif dengan tajuk APAIDEMU di Epicentrum Walk, Jakarta. Delapan finalis ini juga harus berkompetisi lagi untuk mendapatkan gelar pemenang Ide kreatif dan aplikatif terbaik yang dinyatakan lolos dari serangkaian proses seleksi sejak september lalu dengan penilaian yang cukup ketat serta melibatkan dewan juri yang merupakan sosok-sosok muda berprestasi diberagam Industri.

Delapan finalis ini telah lolos dari 24 semifinal serta lolos dari 7,100 ide yang terkumpul dari 7 kota besar di Indonesia, delapan finalis ini juga sebelumnya telah mendapatkan pelatihan untuk mengembangkan ide mereka di Youth Camp yang digelar beberapa hari lalu. Kedelapan tersebut adalah Dedi Kusuma Wijaya, Imam Pesuwaryantoro, Anneke Puspa C, Betania Jezamin S, Oki Ade P, Roby Darisandi, Yudik Yulianto, dan Awaludin Fatjrie A.

pertamax-delapan-finalis-apaidemu

Yanuar Budi Hartanto, Commercial Fuel Retail Marketing Manager PT. Pertamina (Persero) mengatakan dari program yang menarik adalah semua ide yang kami terima merupakan ide mereka yang benar-benar punya mereka atau belum dimiliki oleh orang lain dan setiap ide-ide yang kami terima mengalami proses yang panjang dalam penilaian dan pelatihan yang diberikan oleh dewan juri yang berkompeten di bidangnya masing-masing, serta bukan alasan lagi bagi generasi muda yang ingin sukses dalam berkreasi, beraktivitas, mengasah kemampuan, mencoba hal baru dan sebagainya.

Dari semua ide yang sudah kami terima juga dilihat dari orisinil, dampak dan keprakrtisan dalam ide-ide mereka yang dikirimkan, kami juga menggelar perdebatan untuk mereka agar bisa lebih menjelaskan serta mempertahankan ide mereka apa layak untuk diwujudkan atau tidak, saya juga sendiri kagum dari ide-ide mereka, karena di jaman saya belum ada ide mereka ini, tambah Dr. Samhari Baswedan salah dewan juri.

Teks/Foto : Tri

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *