Selama Tiga Tahun, Total Dukung Penuh Badminton World Federation

total-kerjasama-bwf-2015

JAKARTA | autoglobemagz.com – Perusahaan Energi raksasa  asal Perancis mengumumkan bekerjasama dengan Badminton World Federation (BWF) sebagai sponsor utama pada pada BWF Major Events untuk mempromosikan bulutangkis dan meningkatkan kehadirannya di Asia-Pasifik. Kesepakatan ini menempatkan Total sebagai sponsor utama  untuk semua BWF Major Events – dimulai dengan TOTAL BWF World Championships di Jakarta, Indonesia pada tahun ini – dan termasuk juga TOTAL BWF Thomas & Uber Cup Final dan TOTAL BWF Sudirman Cup.

Kesepakatan ini menempatkan Total sebagai sponsor utama  untuk semua BWF Major Events , dimulai dengan TOTAL BWF World Championships di Jakarta, Indonesia pada tahun ini  dan termasuk juga TOTAL BWF Thomas & Uber Cup Final dan TOTAL BWF Sudirman Cup. Ini merupakan gebrakan baru dari Total yang biasanya memfokuskan kegiatan pemasarannya di arena motorsports.

total-kerjasama-bwf-2015-2

“Saya bangga untuk mengumumkan kemitraan dengan perusahaan global seperti Total, yang  mempercayakan olahraga bulutangkis untuk menyampaikan pesan dan nilai-nilai perusahaannya. Saya yakin bulutangkis juga akan mendapatkan keuntungan dari hubungannya dengan prinsip-prinsip dan profil perusahaan Total yang kuat.” ungkap Presiden BWF, Poul-Erik Hoyer.

Total Marketing & Services Asia Pacific, Specialties Vice President, Stephane Lagrue, menambahkan Total berkomitmen untuk memberikan performa yang luar biasa dan ketangguhan mesin mobil dengan pelumas TOTAL QUARTZ. Kami mengidentifikasi olahraga bulutangkis sebagai permainan ketangguhan atletik, seiring dengan peran aktif kami secara global dalam kinerja dan ketangguhan dalam motorsports. Kami berharap keterkaitan kami dalam acara olahraga yang sangat mapan dan kerjasama dengan BWF ini dapat  mempromosikan bulutangkis dan memberikan keuntungan untuk  kedua belah pihak.

Teks/Foto : Tri/Ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *