HUT HCB ke 55 Tahun Rayakan Dengan Rasa Persaudaraan

hcb-55th-jo-arifin-anggota-kehormatan

BANDUNG | autoglobemagz.com – Harley Club Bandoeng (HCB) hari ini telah berusia 55 tahun sejak didirikan sejak tahun 1960 lalu, menggelar perayaan hari jadinya di Postweak, hotel Preanger Braga Bandung. Perayaan hari jadi HCB sebagai komunitas motor tertua di kota bandung ini juga diikuti beberapa bikers dari berbagai komunitas yang ada di bandung seperti. Brotherhood, Maci, Motor Besar Club dan Harley Davidson.

“Alhamdulillah dan terima untuk seluruh anggota hcb dan yang datang dalam perayaan ulang tahun HCB, di ulang tahun ini juga menjadi tanda bukti perjalanan bukan yang sebentar dan bisa melestarikan sebagai organisasi harley davidson yang paling lama bahkan melegenda, besar harapan kami menjadi tauladan bagi klub motor lainnya”, ungkap H. Cheppy Haryanto, ketua HCB pada saat memberikan sambutan acara berlangsung (12/5/15).

hcb-55th-hj-cheppy

Didalam acara ini juga HCB dapat beberapa cinderamata ucapan yang diberikan oleh tamu undangan seperti dari brotherhood, MBC yang diterima langsung oleh ketua HCB beserta pengurus. Kang Ardi selaku humas HCB memberikan atribut sebagai anggota kehormatan kepada Juhana Sutisna yang panggilan akrabnya Jo Project dan Arifin. Acara ini juga dihibur dengan band live perform, perayaan serasa persaudaraan kian terasa ketika semua undangan menyanyikan lagu ulang tahun serta melihat prosesi tiup lilin dan potong nasi tumpeng yang dilakukan oleh ketua dan seluruh pengurus HCB

“pemberian anggota kehormatan sebagai orang yang selalu kontribusi untuk HCB dan juga sebagai realisasi amanat dari dewan kehormatan HCB H Tatang Sunjani yang memberikan amanat pada saat rapat intern kita untuk memberikannya kepada kang jo dan kang arifin” ungkap Kang Ardi, selaku humas Harley Club Bandoeng pada saat acara berlangsung.

Teks/Foto : Tri/Indra

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *