Outlander Sport Club Sahur Bersama Puluhan Anak Yatim

Outlander-sport-club-SOTR-2015

JAKARTA | autoglobemagz.com – Para pengguna kendaraan Mitsubishi Outlander Sport yang tergabung dalam komunitas Outlander Sport Club (OSC) menggelar aksi sosial dengan mengajak puluhan anak di Panti Asuhan Permata Insani, kawasan Depok, Jawa Barat. Dalam acara Sahur On The Road (SOTR) ini diikuti delapan member OSC yang tergabung di Jabodetabek Chapter dalam kegiatan tahunan di bulan Ramadhan ini.

Acara Sahur On The Road ini dimulai berkumpul dari rumah makan cepat saji di Kawasan Cinere, kemudian para member OSC melakukan perjalanan bersama-sama menuju Panti asuhan Permata Insani, di panti asuhan para member OSC bersantap sahur bersama puluhan penghuni panti asuhan dan diakhir dengan pembagian santunan.

Outlander-sport-club-SOTR-2015-2

“Kegiatan Sahur on the road ini merupakan kegiatan pertama bagi OSC sendiri dan akan menjadi kegiatan rutinnya setiap tahun di bulan Ramadhan, karena para teman-teman sangat antusias dalam kegiatan ini. Dan dalam kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi para member serta menjadi lebih solid, apalagi dalam kegiatan postitif seperti ini” ungkap Isnan selaku Sekjen Outlander Sport Club kepada autoglobemagz.com

Seusai santap sahur bersama anak-anak yatim, para member melanjutkan berangkat menuju Masjid Dian Al Mahri yang lebih lebih dikenal dengan Masjid Kubah Emas guna melakukan ibadah solat Subuh berjamaah. OSC yang berdiri sejak 11 Desember 2013 ini telah memiliki ratusan member yang tersebar di beberapa chapter. Bagi pemilik kendaraan Outlander Sport yang berminat untuk bergabung dengan OSC dapat mengunjungi website resminya di www.outlandersportclub.org.

Teks/Foto : Tri

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *