All New Honda CBR150R StreetFire dan Honda Sonic 150R Resmi Meluncur

honda-All-New-Honda-CB150R-StreetFire-dan-New-Honda-Sonic-150R

JAKARTA | autoglobemagz.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan model terbaru yakni All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R yang siap memberikan performa maksimal sesuai keinginan pengendaranya. Kehadiran kedua model baru ini semakin memperkuat jajaran line-up produk Honda dalam menjawab kebutuhan para pecinta motor sport di Tanah Air.

Kedua model terbaru Honda ini dibekali mesin terbaru 150 cc  DOHC dengan berbagai fitur yang disesuaikan dengan karakter yang berbeda. Produk terlaris motor sport All New Honda CB150R StreetFire hadir dengan desain, fitur, dan sensasi berkendara seperti motor sport big bike. Sementara itu, New Honda Sonic 150R hadir dengan performa tinggi dengan ukuran lebih ringan sehingga menghasilkan kelincahan prima.

honda-All-New-Honda-CB150R-StreetFire

“Tujuan dari mesin balap sangat sederhana yakni menjadikan pengendaranya sebagai pemenang. Setiap bagian dari mesin ini dibuat untuk satu tujuan sederhana ini. Kami menjadikannya sebagai prioritas utama yakni agar pengendara dapat mengeksplorasi output tertinggi di segala situasi, sesuai dan sebanyak yang dibutuhkan. Kami sebut ini pengendalian sesuai keinginan pengendara. Dua model motor sport terbaru kami, All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R adalah hasil pengembangan dari teknologi-teknologi terbaru untuk menyuguhkan penyempurnaan pengendalian sesuai keinginan pengendaranya.” ungkap Toshiyuki Inuma selaku President Director AHM.

Kami optimis persembahan terbaru kami, All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R yang sarat teknologi terbaru ini dapat memberikan pilihan terbaik dan menciptakan rasa senang serta kebanggaan dalam berkendara bagi generasi muda Indonesia. Keduanya hanya diproduksi di Indonesia sebagai persembahan spesial bagi generasi muda bangsa. Inilah produk yang telah lama diimpikan para pecinta motor dari dua karakter yang berbeda, dan menurut kami, motor ini memang ‎layak untuk ditunggu, tambah Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM.

Teks/Foto : Tri/AHM

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *