Kia Sportage Bermesin Diesel Hadir di IIMS 2015

Kia-sportage-diesel-iims2015

JAKARTA | autoglobemagz.com – PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dengan menghadirkan Kia Sportage Diesel yang menempati di Hall A yang bergabung di Paviliun BCA Finance.

Secara tampilan dan desain masih tidak jauh dengan Sportage yang bermesin bensin, tetapi sebagai perbedaan dari versi bensin terdapat emblem yang terpasang pada bagian pintu belakang dengan bertulis CRD-i.

Kia-sportage-diesel-iims2015-2

“Kami menghadirkan segmen SUV 5 Seater dengan bermodel diesel untuk menjawab sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mobil SUV yang menghasilkan performa mesin yang sangat baik serta hemat bahan bakar” ungkap Lawindri Liu selaku Public Relations Manager Kia Mobil Indonesia kepada autoglobemagz.com.

Dengan mesin CRDi VGT, Kia Sportage bisa menghasilkan tengan maksimal 177 ps pada 4.000 rpm dan torsi maksimal 30 pada 1.800 – 2.500 rpm dan menjadi tenaga terbesar dikelasnya. Untuk harga Kia Sportage Diesel ini dibanderol seharga Rp425 juta untuk OTR Jakarta dan sepanjang pameran IIMS 2015.

Teks/Foto : Tri

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *