Asiiknya Libur Panjang sambil Baksos ala Komunitas TACI Pekanbaru

komu” Give more complain less ”

autoGlobemagz.com – Memanfaatkan liburan panjang (long week end) awal bulan Mei 2016, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru melakukan kegiatan Touring dan Bakti Sosial Panti Asuhan ke Kota Siak Sri Indrapura kamis

Seperti yang disampaikan oleh koordinator event TACI Pekanbaru Alfindy Rafles, kegiatan kali ini diikuti oleh 15 member dengan mengendarai 10 mobil toyota avanza. Iring-iringan konvoi touring dimulai dari batas kota Pekanbaru menuju Kota Siak Sri Indrapura, setiap peserta mengendarai mobil dengan tertib dan santun sesuai dengan slogan TACI Driving With Manners.

Sesampainya di kota Siak Sri Indrapura, rombongan touring makan siang bersama sebelum mengunjungi panti asuhan anak yatim As-Sidiqiyah untuk mengantarkan bantuan sembako dan uang tunai kepada pihak panti asuhan untuk membantu dan saling berbagi dengan sesama.

Ketua Chapter TACI Pekanbaru Dony Pedrosa mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai media untuk saling mengakrabkan sesama member dan keluarga dan sekaligus mengajarkan anak serta keluarga member untuk saling berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Jadi bergabung dengan komunitas itu tidak hanya kongkow-kongkow menghabiskan waktu tetapi juga melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama.

komunityRombongan touring menginap di kota Siak Sri Indrapura sambil menikmati keindahan Kota Sejarah di malam hari. Pagi harinya Rombongan Touring mengunjungi komplek istana kerajaan Siak Sri Indrapura bersama keluarga sebelum bertolak kembali ke kota Pekanbaru. Touring pun berakhir dengan sukses dan penuh keceriaan.

naskah/foto : TACI

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *