BBQ RIDE 2018: VINTAGE-CUSTOM MOTORCYCLES AND CARS SHOW




autoGlobemagz.com– Bisa dibayangkan, para penggila otomotif scene vintage dan custom berkumpul bersama. Tanpa embel-embel klub otomotif tertentu, mereka yang terdiri dari para penggemar otomotif, builder lokal, artist/ seniman otomotif, hingga komunitas, semua berbaur dalam sebuah event auto show yang bersifat santai dan kekeluargaan.

Semua nuansa kreatifitas dan ajang silaturahmi hanya bisa di jumpai di BBQ Ride 2018, yang akan digelar di SOR (Sarana Olahraga) Jawa Barat Arcamanik, Jl. Pacuan kuda , Kota Bandung, Sabtu (7/4).

“Terbentuknya BBQ RIDE ini, berdasarkan banyaknya peminat kendaraan custom di Indonesia, khususnya di Bandung, dan bertujuan untuk memperererat tali silaturahmi sesama dan juga memberikan sosialisasi tentang scene tersebut kepada masyarakat umum” .

Nama BBQ Ride itu sendiri, dipilih untuk lebih menekankan, bahwa event ini adalah suatu event otomotif  yang juga dapat dinikmati oleh semua kalangan, dalam artian penikmatnya juga tidak hanya dari kalangan penyuka otomotif saja.

Event ini digelar menyusul kesuksesan lima event yang reguler diadakan sejak lima tahun lalu,

yaitu ;

  • TWO WHEELS GARAGE CRUISIN – MAJA HOUSE Thn 2013
  • BBQ RIDE 1 – BALAIKOTA BANDUNG Thn 2014
  • BBQ RIDE 2 – BALAIKOTA BANDUNG Thn 2015
  • BBQ RIDE 3 – GUDANG PERSEDIAAN PT.KAI  Thn 2016
  • BBQ RIDE 4 – GUDANG PERSEDIAAN PT.KAI  Thn 2017

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *