Dukungan PT.SIS Kepada Komunitas, Begini Kata Suzuki

autoglobemagz.com – Tidak hanya fokus pada penjualan mobil, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut mendukung kegiatan komunitas pecinta mobil Suzuki seperti Musyawarah Nasional (Munas) Ertigamania (ERMAN) dan Musyawarah Nasional & Jambore Nasional (Munas & Jamnas) Indonesia Grand Vitara (id-GV) 2018.

Kedua kegiatan yang dilaksanakan pada 8-9 September 2018 ini bertujuan untuk semakin memperkuat hubungan antara Suzuki sebagai APM (Agen Pemilik Merek) dengan komunitas setianya seperti Ertigamania dan id-GV.

Dikutip dari halaman resmi Suzuki.co.id, Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menyatakan,”Penyelanggaraan Munas ERMAN serta Munas dan Jamnas id-GV ini tidak hanya sebagai sarana mempererat silaturahmi antara Suzuki dan anggota komunitas di seluruh Indonesia, namun juga sarana komunikasi dan diskusi tentang permasalahan dan tantangan di dalam komunitas.

Selain itu dukungan ini merupakan komitmen kami untuk mendukung penuh kegiatan bermanfaat, dari komunitas mobil Suzuki,” tandas Donny.

oleh : AG07

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *