Pajero Sport Family Lampung : Berbuat Baik Marwah Kami !!

autoglobemagz.com- Bandar Lampung, Pajero Sport Family (PSF) chapter Lampung baru ini menggelar baksos dan musyawarah daerah (MUSDA) yang Ke 4 periode 2019 – 2021 di Bukit Mega Raya resto Bandar Lampung, Sabtu 18 /05 lalu.

Selain selenggarakan Musda dan pemilihan ketua baru periode 2019-2021, Pajero Sport Family juga menggelar bakti sosial ke panti asuh Sholawatufalah Lempasing Bandar Lampung.

Om Herwan perwakilan PSF Lampung Chapter mengungkapkan,” Sebagai bentuk rasa syukur, PSF ingin senantiasa bermanfaat antar sesama apalagi ini bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan, alhamdulillah donasi berupa kebutuhan pokok dan dana yang tergalang telah  tersampaikan di panti asuhan ini ujar,” Herwan.

Lebih lanjut Om Herwan mengatakan, Bakti Sosial adalah prioritas bagi PSF dan menjadi marwah komunitas ini maka tetaplah terus berbuat baik kepada sesama terlebih bagi yang membutuhkan agar kita senantiasa menjadi manusia yang tak menjadi sombong apalagi dengan harta yang hanya titipan, seru Herwan.

Tak hanya di lingkungan sosialnya PSF Lampung Chapter juga ikut mendukung program pemda setempat dan tetap berkoordinasi dengan dinas pariwisata setempat untuk menjadikan agenda rutin melakukan kunjungan/Touring wisata seputar daerah Lampung dalam rangka ikut mempromosikan dan melestarikan budaya lokal yang arif nan bersahaja sebagai kebanggan daerah Lampung  sebagai tanah kelahiran tercinta.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *