Hari Jadi ke-2 TAC Chaper Manado Dimeriahkan Kontes Modifikasi

autoglobemagz.com- Toyota Agya Club(TAC) Chapter Manado baru ini merayakan hari jadi yang Ke-2 dengan menggelar acara TOYOTA AUTO CONTEST 2019 Sabtu  2/11/2019 pekan lalu.

Kontes modification yang diikuti oleh club-club mobil lainnya di Manado dalam yang didukung oleh Hasjrat toyota. Tak kurang 18 mobil yangg berpartisipasi dalam event toyota auto contest 2019.

Untuk mempererat kekompakan antar club toyota di manado. Beberapa komunitas berpartisipasi pada event kali ini di antaranya TAC Gorontalo, TACI (toyota avanza club indonesia), TKCI (toyota kijang club indonesia), VLOC (vios limo owner club), AAM (Agya ayla manado), Deibu Shop (display yaris), Dan Anzo Garage (display avanza&agya).

Ada pun talent yang menghibur para peserta dengan lagu-lagu yang hits. yaitu Lemon tree band feat priclia tampa, Dj Gina, dan tak kalah menarik acara di bawa langsung oleh MC papan atas kota manado Sdri.maya tulung. 

Ketua chapter Manado Adiputro Mokoginta mengungkapkan,”Selamat HUT for TAC chapter manado yang ke-2  semoga kebersamaan antar komunitas toyota tetap kompak antar member TAC dan antar sesama club toyota, pungkas  Adiputro.”

Acara ini di sponsori oleh Hasjrat Toyota dan di dukung oleh jakarta motor ,reddorz indonesia, dan mr.G audio work.

oleh : AG07 dan Humas TAC

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *