Jambore Toyota Owners Club Di Akhir Tahun

Mengusung tema “Break The Impossibilities”, Toyota Jamboree  yang pada tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-12 kembali digelar dan diikuti sekitar 1.500 peserta anggota 18 Toyota Owner Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta serta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Melalui aktivitas tahunan yang didukung oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) ini, kebersamaan yang telah tercipta dan senantiasa terjaga diantara sesama anggota TOC dan dengan Toyota diharapkan dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas.

Dalam sambutannya Presiden Director PT.Toyota Astra Motor Yoshihiro Nakata mengatakan,“Sejalan dengan tema Break The Impossibilities, Jamboree 2019 hadir untuk makin mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota, maupun dengan Toyota sendiri.

Kami berharap, rasa solidaritas maupun persepsi yang senantisasa tercipta dengan baik diantara komunitas Toyota dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible Toyota, dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas guna menggapai masa depan kehidupan bersama yang lebih baik,” kata Yoshihiro Nakata kepada media pada acara Toyota Jamboree 2019 yang berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu 17/11.

Start Your Impossible adalah semangat global Toyota yang diperkenalkan pada 2017 lalu. Melalui semangat ini, Toyota ingin menggugah manajemen, karyawan, mitra, serta masyarakat luas untuk menantang diri masing-masing guna menggali potensi dan mencapai prestasi tertinggi dalam menghadirkan produk dan layanan, yang mampu membawa dan membantu setiap manusia mewujudkan potensi tertingginya, termasuk mereka yang memiliki disabilitas.

oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *