TAC Chapter Kalimantan Selatan Baksos dan Numpeng di Hari Jadi Pertamanya

autoglobemagz.com- Toyota Agya Club(TAC) Kalimantan Selatan Rayakan hari jadi pertamanya dengan Baksos dan Numpeng bersama di Auto2000 banjarmasin 19 Liang Anggang Banjarbaru, Minggu (17/11/19).

Di hari jadi pertama ini cukup meriah karena banyak dukungan dari beberapa sponsor seperti Auto2000 dan satlantas polres banjar baru yang di wakili kanit dikyaksa iptu tajuddin noor.

Iptu Tajuddin noor menyampaikan dalam sambutannya,penting nya keselamatan dan tertib berlalulintas,melalui pesan tersebut komunitas TAC bisa memberikan contoh berlalulintas yang baik dan taat berlalulintas.

Harapan nya komunitas TAC KALSEL dapat menjadi pelopor keselamatan dan ketertiban berlalulintas tandasnya, kepala bnn banjarbaru yang di wakili bapak khairani noor,menyampaikan pesan dalam sambutannya pentingnya sebuah komunitas dalam berperan membantu atau mensosialisasikan bahaya nya narkoba.

bisa mulai dari keluarga sendiri atau pun masyarkat luas pada umum, nya mulai  saat ini stop narkoba dan jauhi narkoba. dan ketua umum GABUS ibu citra dalam sambutannya menjelas kan apa itu GABUS,gabus merupakan suatu wadah komunitas mobil semua jenis di kota dan kabupaten se kalimantan selatan tandas nya.

Kegiatan ini dihadiri beberapa tamu undangan dari anggota GABUS (gabungan automotif banua sehati). Adapun juga dari komunitas TAC chapter KALTENG om fahruroji beserta anggota nya ikut memeriahkan juga di acara ini.

Sementara itu, Ketua panitia 1st anniversary toyota agya club kalsel KHAIRANI TAC 2173, menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir.

Didin jaenudin selaku ketua toyota agya club kalimantan selatan menuturkan, “Satu tahun sudah TAC KALSEL berdiri harapan kami kedepan nya dengan semakin bertambah nya member semoga semakin kompak dan solid tentu nya juga ikut menjadikan sebuah komunitas yang bermanfaat baik bagi member nya itu sendiri maupun masyarakat luas. tetap menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan duta anti narkoba,”pungkasnya.

oleh : TAC

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *