Keseriusan Produsen Otomotif Dunia Perangi Covid-19, Ford Produksi Respirator

autoglobemagz.com- Dalam rangka memerangi wabah virus Covid -19 yang mewabah di dunia, ramai-ramai produsen otomotif dunia telah membuktikan kepedulian aksi kemanusiaan.

Produsen otomotif asal amerika Ford kini tengah merancang dan memproduksi alat pelindung wajah (Respirator) dan pasokan alat bantu medis lainnya bagi petugas kesehatan, responden pertama dan pasien yang positif virus corona.

AS sekarang menjadi pusat pandemi global, dengan jumlah kasus dan kematian Covid-19 tertinggi.

Selain produksi lebih dari tiga juta pelindung wajah saat ini, produksi respirator pembersih udara bertenaga (PAPR) yang dirancang oleh Ford dimulai pada 14 April.

Blue Oval juga sekarang memproduksi masker wajah dan memimpin upaya untuk meningkatkan produksi gaun yang dapat digunakan kembali untuk petugas kesehatan.

Ford akan mulai memproduksi desain PAPR dan Merancang komponen dan prototipe dengan cepat sesuai dengan pedoman federal dan dengan dukungan dan bimbingan ahli 3M, tim Ford mengurangi waktu pengembangan PAPR menjadi kurang dari empat minggu.

Sekitar 90 sukarelawan UAW yang dibayar akan mengumpulkan PAPR di fasilitas Ford Vreeland dekat Flat Rock, Michigan, dengan kemampuan produksi 100.000 unit.

Terakhir, Ford telah mulai menyediakan keahlian manufaktur untuk membantu penyedia instrumen ilmiah Thermo Fisher Scientific dengan cepat memperluas produksi kit koleksi Covid-19 untuk menguji virus.

oleh : MT, foto : ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *