Peduli Pandemi Porsche Sumbangkan Hasil Penjualan Edisi Spesial

autoglobemagz.com- Sebagai bentuk kepedulian pada peristiwa bencana global Covid-19, Porsche 911 generasi tahun produksi 1991 adalah Speedster 911 ini akan dijual kepada penawar tertinggi melalui platform penawaran online RM Sotheby.

Porsche 911 Speedster adalah salah satu dari hanya 1.948 unit yang diproduksi terbatas sebagai model 991 terakhir yang masuk dan melewati lini produksi serial di pabrik Porsche Stuttgart-Zuffenhausen.

Rencananya, penyerahan secara simbolik akan dilakukan oleh presiden dan CEO Porsche Cars Amerika Utara, Klaus Zellmer, pada acara khusus di AS.

United Way Worldwide dinobatkan sebagai penerima lelang, dan semua hasil penjualan tidak termasuk pajak dan biaya akan disumbangkan ke Covid-19 Fund di AS.

Ini tidak hanya menandai akhir dari apa, ini adalah era yang istimewa, tetapi juga bermanfaat bahwa mobil terakhir yang mencapai paripurna produksinya harus menjadi yang terbaik. Ini adalah bentuk paling murni dari sebuah speedster 911.

CEO Porsche Cars Amerika mengatakan, ” Saya berharap mobil yang benar-benar unik ini dapat memberikan perubahan besar bagi mereka yang membutuhkan bantuan saat ini dan pembeli yang beruntung itu menikmatinya dan mengendarainya seperti yang selalu kami maksudkan, ”kata Walliser.

Berbalut warna GT Silver Metallic, Porsche istimewa ini di tenagai mesin flat-enam 4.0-aspirasi aspirasi alami yang menghasilkan 502 hp dan torsi 470 Nm, dengan drive dikirim ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan.

Kecepatan Sprint nya mencapai 0-96 km / jam (0-60 mph) terjadi hanya dalam 3,8 detik dan kecepatan tertinggi adalah 309 km / jam.

oleh : MT, foto : ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *