Suzuki Bandung Donasi Sembako Di Wilayah Bojongloa Kidul

autoglobemagz.com- Di tengah penyebaran virus wabah Covid-19 dan melesunya tingkat ekonomi warga di kota Bandung ikut menggugah Suzuki Bandung ( PT. Nusantara Jaya Sentosa) untuk meringankan beban warga kota Bandung dengan membagikan paket sembako bagi warga tidak mampu di wilayah Bojong Loa Kidul Bandung, Rabu (15/04).

Mengutip dari PRFMnews, Vicky Yusika Regional Sales Manager PT.Nusantara Jaya Sentosa mengungkapkan,” Hari ini kami bersama petugas lingkungan RT dan RW beserta kepolisian sektor Bojongloa Kidul Bandung menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako sebanyak 200 bingkisan bagi warga tidak mampu di seputaran wilayah kami, “ujar Vicky.

Dia menambahkan, melalui kegiatan baksos ini diharapkan dapat ikut meringankan beban ekonomi warga di wilayah kerja kami, hari ini bertahap dibagikan 150 paket sembako dan 50 sembako lainnya akan dibagikan esok hari sekaligus menghimbau warga sekitar untuk jaga jarak (phsycal distancing) tetap tinggal di rumah dan menjaga kesehatan, tambah Vicky.

Di tempat yang sama, Aiptu Sukirman perwakilan Polsek Bojongloa Kidul mengapresiasi kepada PT.Nusantara Jaya Sentosa. ” Pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan sembako PT. NJS kepada warga yang benar-benar membutuhkan di wilayah sektor kerja kami, untuk itu pihaknya berharap Suzuki Bandung dapat jadi perusahaan yang barokah dan tambah jaya, pungkasnya.

oleh : agung satriyo, foto : Priadi PRFMnews

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *