AHM Luncurkan e-Learning Dukung Siswa Belajar di Rumah

PT Astra Honda Motor (AHM) mendukung aktivitas belajar mengajar di rumah melalui kehadiran portal e-learning Edukasi Satu Hati untuk 683 SMK binaan Astra Honda yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

E-Learning Edukasi Satu Hati dibuat untuk menjembatani kebutuhan “link & match” dunia usaha dan dunia industri agar tetap mampu menciptakan SDM unggul di bidang vokasi dalam berbagai kondisi.

Portal online yang dapat diakses melalui alamat https://edukasi.satuhati.id ini memuat seluruh materi Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda, database online, database teknologi motor Honda terbaru dan artikel-artikel terkait SMK.

Paket lengkap kurikulum TBSM ini selalu diperbaharui seiring perubahan teknologi sepeda motor Honda, sehingga seluruh siswa SMK binaan Astra Honda dapat memiliki kompetensi yang selaras dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha.

Seluruh materi dalam e-Learning Edukasi Satu Hati dapat diakses oleh tenaga pengajar, mulai dari silabus untuk memastikan standar pengajaran di seluruh SMK binaan Astra Honda, materi ajar yang dapat digunakan sebagai panduan dan acuan tenaga pengajar memberikan materi kepada siswa, lembar kerja siswa untuk mengevaluasi pemahaman siswa terhadap materi ajar yang diberikan, petunjuk pelaksanaan praktek kerja industri hingga petunjuk pelaksanaan melakukan sertifikasi untuk tenaga pengajar dan siswa.

oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *