Triggo EV Mobil Bisnis di Pusat Kota

autoglobemagz.com- Pernah melihat mobil mungil lincah seperti ini? Ini adalah Triggo EV mobil  listrik untuk perkotaan asal Polandia yang didesain untuk mobilitas di pusat kota.

Didesain dengan trek roda depan variabel, Triggo EV mampu memperpanjang roda depan untuk memberikan stabilitas pada kecepatan jelajah dengan kemampuan manuver yang lincah di jalur lalu lintas dan mudah untuk parkir.

Triggo memiliki bodi ramping dengan dimensi lebar roda depan Triggo EV adalah 1,48 meter yang akan memberikan stabilitas pada kecepatan tertinggi pada kecepatan maksimal 90 km / jam.

namun, kecepatan dibatasi hingga 25 km / jam,  Triggo EV berukuran hanya 86 sentimeter dengan radius belok hanya 3,5 meter.

Smart Car memiliki radius belok 6,94 meter sedangkan Perodua Axia membutuhkan 4,5 meter untuk berputar. Produsen Triggo menyebut  EV ini memudahkan berkeliling di jalan-jalan kota yang sempit termasuk saat berparkir.

Tempat duduk tandem dan interior rumah kaca yang lapang memberi pemandangan luar yang indah bagi pengemudi dan penumpang. Pintu listrik meluncur ke belakang untuk memungkinkan akses ke kokpit dan panel instrumen adalah layar LCD yang kami asumsikan memiliki konektivitas smartphone, seperti yang menjadi standar saat ini.

Smart car ini dibekali motor listrik atau kapasitas baterai tetapi Triggo EV menggunakan sistem baterai swappable, yang memudahkan pengguna mengganti baterai sesuai kebutuhan.

Triggo mengatakan bahwa Triggo EV dirancang untuk digunakan di pusat-pusat kota yang ramai, khususnya untuk layanan seperti pengiriman barang kecil atau berbagi perjalanan.

mengenai Harga untuk EV Triggo belum dipublikasi, Untuk tau lebih dekat silahkan akses  di situs web Triggo. Wah kapan ya bisa hadir di Indonesia.

oleh : AG07

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *