NIU Boyong Dua Model Ini Untuk Masyarakat Indonesia

autoglobemagz.com- Produsen motor listrik asal Tiongkok ini boyong dua model e-scooter untuk segera dijual di Indonesia. NQi Sport dan GOVA 03 untuk waktu terbatas periode 15 Desember 2020 sampai 15 Januari 2021 di market place Shoope.

Dibangun untuk pengalaman mengendarai motor yang tidak berisik

NIU NQi Sport didesain untuk menawarkan performa tinggi, bahkan di jalanan rusak atau kondisi mengendarai yang tidak optimal.

Motor listrik ini diperkuat oleh motor rate Bosch dengan kekuatan mulai 1,500WB hingga 1,800WB, mampu membawa pengendara sejauh 55KM per jam.

Soal kecepatan dan kekuatan kendaraan ini bisa diadu dengan sepeda motor konvensional dengan 125-159cc, tanpa suara berisik, getaran, dan emisi karbon yang tidak baik untuk lingkungan.

Sedangkan untuk pengisian baterai seberat 11 kg dapat dilepas untuk mengisi baterai sepeda motor listrik, sama seperti mengisi baterai ponsel atau laptop. Sangat praktis untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi.

NQi Sport merupakan sepeda motor pintar sesungguhnya, yang terhubung ke smartphone.

Semuanya dari memonitor baterai hingga histori GPS, aplikasi NIU menjaga pengendara agar tetap terhubung dan up-to-date dengan keberadaan dan kondisi motor NQi.

Aplikasi ini menyediakan sistem anti-pencurian yang memperingati pengendara saat motornya dipindahkan. Dengan GPS, pengendara bisa melacak posisi sepeda motornya secara real-time.

NQi memiliki kontrol perjalanan, parking assistant, dan sistem alarm keamanan berbasis sensor, serta fitur-fitur pintar lainnya.

Motor listrik ini dilengkapi dengan remote control untuk mencari lokasi motornya di dalam kegelapan.

Saat ditekan, lampu motor akan menyala dan motornya juga akan mengeluarkan suara.

Setelah didiskon NQi Sport 26 akan jatuh di harga Rp 25,499,000 untuk di Jakarta dan Rp 27,499,000 di Bali. Sedangkan untuk NQi Sport 35 akan tersedia di harga Rp 33,499,000 di Jakarta dan Rp 35,499,000 di Bali. Harga ini sudah termasuk biaya pendaftaran dan pengiriman.

Video NQi Sport terbaru berjudul “Two Wheels Reimagined” dapat dilihat di YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=yVQCH7cf36g

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *