Ada-Ada Saja Istilah Ini, Komunitas Brotherspinx Ridewis

autoglobemagz.com- Pernah mendengar istilah Ridewis nggak gaeess? Belum lama ini komunitas riding Brothersipx Riding sambil berwisata (Ridewis).

Para pesertanya adalah member brothersipx dan seorang stunt rider, bertempat di Gor Kalianda dan Pantai Kedu Lampung Selatan pekan lalu 14/02.

Sunday Morning Riding sambil wisata (Ridewis) menjadi agenda BrothersipX (BSX) dalam suasana liburan, imlek dan valentine day.

Kali ini komunitas bikers BrothersipX mengambil jalur riding menikmati destinasi wisata pantai kedu Kalianda Lampung selatan. “menikmati liburan bareng BSX Family, riding – refreshing – eksis di destinasi wisata Lampung yang keren – keren memang jadi agenda kita” terang Bo Riski Kurnia sebagai koordinator ridewis ini. Waktu nya juga pas dengan libur panjang imlek dan suasana valentine.

Berangkat pagi hari dari kota Bandar Lampung rombongan start safety fun convoy menuju Pantai Kedu, rute yang di ambil pun tidak hanya aspal lintas sumatera tetapi rute di ambil juga melewati perkebunan jagung dan medan yang sedikit off road.

Salah satu peserta berkomentar,” Ini seru banget dari Jalinsum tiba – tiba rute melewati perkebunan yang asri juga sedikit handicap ala ala off road, jadi ada kesannya gitu” Ujar Jesi salah satu ladies bikers yang ikut di dalam rombongan.

Tidak hanya sekedar wisata, riding kali ini juga di selipkan workshop / coaching clinic dari stunt rider pro Lampung bro Azis Fairu yang berbagi tips n trik seputar freestyle motor sambil memberikan atraksi interaktif bersama rombongan.

Aziz fairu menambahkan,freestyle itu fun menyenangkan sekali, tetapi yang wajib diingat menyenangkan dan menghibur itu pada waktu dan tempat yang pas, bukan di jalan raya karena akan menambah citra bikers yang arogan dan ugal – ugalan dan so pasti membahayakan diri sendiri dan orang lain tegasnya,papar Azis.

Agenda positif seperti ini selalu kami selipkan di setiap kegiatan riding BrothersipX (BSX), walaupun dengan kondisi sederhana / minimalis seperti ini yang hanya di pelataran Gor Kalianda.

Acaranya dibikin santuy, Ujar Bima salah satu partisan, kami mencoba saling berbagi hal positif sesama family/rekan yang pasti berguna untuk memberikan pengalaman baru, tentu saja sesuai kondisi saat ini yang harus patuh protokol kesehatan, riding dengan manner, dan happy – happy yang tidak mengganggu keamanan sekitar.

Harapannya stigma buruk  masyarakat terhadap saudara – saudara bikers dapat ter netralisir dan dapat di ambil sisi positifnya” tutup Bima.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *