Berharap Jadi Terdepan,Komunitas AASD Seremoni Hari Jadi ke-3 Sederhana

autoglobemagz.com- Komunitas Agya Ayla Solidaritas dan perwakilan member baru saja berseremoni hari jadinya yang ke-3 di Pomelotel, Kuningan Jakarta Kamis, 21 April 2021.

Bersamaan dengan hari Kartini, Komunitas pengguna mobil Agya dan Ayla merayakan dengan sederhana dan mentaati protokol kesehatan.

Founder AASD, Budi Ngudiono atau yang dikenal Om Vro mengatakan,” Seremoni dengan tiup lilin adalah hal rutin disetiap tahun hari jadi AASD, Ini semata-mata untuk mengingat ketika AASD berdiri 3 tahun lalu, Ungkap Budi.

Melalui release yang dikirim ke redaksi, Om Vro berharap AASD bisa menjadi komunitas yang terdepan untuk kegiatan yang positif dan berkontributif bagi masyarakat lingkungan dan dijalan raya sebagai pelopor keselamatan, papar Budi.

Sementara itu, Ketua chapter Depok Tante Ayik yang ikut hadir menyampaikan, harapannya mengajak semua member untuk bisa saling bersinergi solid dalam mengembangkan AASD ke depan, ujar Tante Ayik.

Menurut Ayik, Walaupun berbeda brand antara Agya dan Ayla sebenarnya punya prinsip dan pandangan yang sama yaitu bisa ikut memberikan kontribusi baik di masyarakat maupun pada industri otomotif di Indonesia, pungkas Ayik.

oleh : AG07, foto : doc AASD

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *