Sukses di Jepang,Toyota Raize Masuki Pasar Indonesia

autoglobemagz.com- Toyota Raize pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2019 di Jepang dan berhasil tampil sebagai salah satu best-selling model di pasar negeri Sakura ini.

Dengan diluncurkannya Toyota Raize pada hari ini, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan kendaraan compact SUV ini.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa pandemi COVID-19 berdampak pada pertumbuhan industri otomotif nasional sejak 2020 lalu. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Toyota dalam menghadirkan total mobility solution bagi masyarakat Indonesia.

Pada tahun 2020, Toyota telah meluncurkan tidak kurang dari 13 produk baruTidak hanya itu, Toyota juga menghadirkan berbagai inovasi antara lain melalui KINTO, HaloBeng, dan Virtual Expo.

Memasuki tahun 2021 dan sejalan dengan perayaan ke-50 tahun Toyota di Indonesia, Toyota berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap industri otomotif nasional dengan menghadirkan solusi mobilitas melalui berbagai produk dan layanan bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan memperkenalkan Toyota Raize.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *