All New Avanza, All New Veloz Hadir Di Bandung

autoglobemagz.com- Untuk melanjutkan peran penting Avanza dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat baik di Indonesia maupun di tingkat global selama 18 tahun terakhir, Toyota meluncurkan All New Avanza.

Regional Operating Officer (ROO), Asia Region, Toyota Motor Corporation, Susumu Matsuda, mengatakan,”Sebagai model global yang dikembangkan di Indonesia, Avanza telah menjadi brand penting bagi Toyota Global dan Toyota Indonesia. Avanza mencerminkan komitmen dan upaya kuat Toyota dalam menghadirkan ever-better car yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan mobilitas di Indonesia, tetapi juga dijual di banyak negara secara global.

Kami bersyukur Avanza telah diterima secara luas tidak hanya oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga oleh banyak orang di seluruh dunia, sehingga menjadi salah satu brand Toyota yang paling populer di Indonesia dan Asia Pasifik. Kami harap All New Avanza dapat semakin mendukung mobilitas masyarakat khususnya di Indonesia dan melanjutkan warisannya untuk menjadi bagian dari kebesaran Indonesia,ungkap Susumu.

Sebagai MPV keluarga 7-seater yang semakin baik dengan tagline baru yaitu Build for Greater Inspiration, All New Avanza tidak hanya dirancang untuk menjadi mobil yang dapat memberikan mobilitas yang nyaman dan aman bagi seluruh anggota keluarga, tetapi juga mobil yang dapat menginspirasi dan menjadi warisan bagi generasi berikutnya dalam sebuah keluarga.

Hadir Di Bandung

Sehari setelah peluncurannya di Jakarta 10/11, Hari ini All New Avanza dan All New Veloz hadir dan diperkenalkan ke publik dan konsumen di Kafe Resto Rumah Kentang Jalan Banda Bandung, Kamis 11/11.

General Manager Auto 2000 Jawa Barat, Riki Rusdiono mengatakan, Hari ini kami perkenalkan All New Avanza dan All New Veloz bagi masyarakat dan konsumen setia Toyota di Bandung sebagai bentuk komitmen Toyota untuk memenuhi kebutuhan kepada pelanggan setianya.

” Selama 18 Tahun Avanza terus mewarisi dari generasi ke generasi sebagai kendaraan keluarga yang telah melekat di masyarakat Bandung dan Jawa Barat sebagai alat transportasi keluarga yang paling diandalkan,” sambung Ricky.

Ia melanjutkan, Saat ini Komposisi Market Jabar terhadap nasional sebesar 10,4 persen pada periode Januari-Agustus 2021.

Sedangkan untuk kontribusi penjualan, AUTO 2000 Jabar berkontribusi sebesar 14,3 persen atas keseluruhan penjualan AUTO 2000 secara nasional, itu angka proyeksi sampai dengan akhir tutup tahun ini, paparnya.

AUTO 2000 Jabar optimis dengan hadirnya All New Avanza dan Veloz akan turut membangkitkan kembali dan memberikan penyegaran market otomotif di Bandung dan Jabar.

Soal target berapa mobil yang akan terjual di Jabar, Ia tidak muluk- muluk harapannya November hingga Desember All New Avanza bisa terjual hingga 900 unit, Saya optimis tercapai , pungkas Riki.

oleh : agung satriyo

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *