Pasar Sedan Menggeliat, New Camry Ditenagai Mesin TNGA Baru

autoglobemagz.com-

Seiring dengan kondisi pasar otomotif nasional yang berangsur membaik dari level 580 ribu unit pada tahun 2020 ke level 911 ribu unit di tahun 2021 ini, termasuk pasar sedan yang di tahun ini naik ke level 4.200 unit dari level 3.700 unit pada tahun lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadirkan New Camry sebagai flagship sedan Toyota yang tampil semakin premium dan advance.

Berkomitmen untuk menghadirkan ever-better cars yang ramah lingkungan dan sejalan dengan ditetapkannya Kebijakan Pajak Karbon (CO2), New Camry tersedia dalam 2 (dua) pilihan.

Pertama, mesin ramah lingkungan yaitu mesin bensin baru berbasis teknologi Toyota New Global Architecture (TNGA) serta mesin berteknologi Hybrid Toyota generasi ke-4.

Tidak hanya bertenaga, kedua mesin ini juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik serta emisi gas buang yang rendah. Meski hadir dengan mesin baru dan berbagai advance features, harga New Camry menjadi lebih kompetitif.

Henry Tanoto, President Director Toyota Astra Motor mengatakan, “Pertumbuhan positif pada pasar otomotif nasional, termasuk pada pasar sedan tentunya tidak lepas dari peran Pemerintah Indonesia yang senantiasa memberikan kemudahan bermobilitas bagi masyarakat. Terima kasih dukungan yang diberikan ke industri otomotif, termasuk dengan adanya Kebijakan Pajak Karbon (CO2) yang membuat harga jual kendaraan rendah emisi gas buang menjadi lebih kompetitif.

Kami bersyukur produk-produk Toyota, termasuk New Camry V yang menggunakan mesin internal combustion (ICE) maupun New Camry Hybrid yang sudah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi, menghasilkan level CO2 yang rendah. Kami harap, New Camry tidak hanya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik kepada pelanggan saat bermobilitas, namun juga dapat menjadi bagian dari upaya bersama kami beserta pelanggan dalam menekan angka CO2 kedepannya,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), pungkas Henry Tanoto.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *