Resmi Umumkan Harga, Konsumen Di Bandung Mulai Memburu All New BR-V

autoglobemagz.com- Semenjak diluncurkan pada akhir bulan 21 September lalu kehadiran All New BR-V telah diincar konsumen Honda di Bandung.

Hal itu dikatakan, Kevin Hartono Junior Operasional Manager Honda Bandung Center, Ia mengatakan,” Sejak sebelum peluncurannya pada bulan September lalu konsumen di Bandung telah menunggu bocoran spesifikasi dan terutama tentang harga All New BR-V, “Ungkap Kevin saat dihubungi autoglobemagz.com melalui pesan singkatnya.

Selama bulan September hingga November Honda Bandung Center telah menerima 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Sejak harga resmi diumumkan pekan lalu konsumen lebih antusias karena telah mengetahui harga pastinya, papar Kevin.

Kevin melanjutkan, Honda Bandung Center telah resmi mengumumkan Harga On The Road Jabar mulai dari Harga Rp 276.400.00 untuk All New BR_V tipe S M/T hingga grade yang tertinggi All New BR-V Prestige with Honda Sensing CVT Rp.340.400.00. Harga tersebut telah termasuk pajak emisi 2022, katanya.

Harga All Harga tersebut dapat disesuaikan jika terjadi perubahan regulasi seperti adanya insentif pajak dan lain-lain. Harga ini adalah harga yang berlaku hingga tanggal 31 Desember 2021 untuk mobil dengan nomor rangka tahun 2022. Sesuai dengan rencana, deliveri unit kepada konsumen akan dilakukan pada bulan Januari 2022, tambah Kevin.

Market Share Honda di Jabar

Sepanjang periode Januari sampai dengan Oktober 2021 Market Share Honda di wilayah Jabar dan Banten sebesar 15,1 persen.

Pada tahun ini Honda Bandung Center tidak fokus kepada target dan memilih tetap mempertahankan market share di angka 15,1 persen.

Sebenarnya ada beberapa kendala salah satunya chip semikonduktor, Namun terlepas dari hal tersebut, alasan bertahan karena kami lebih fokus pada pengenalan fitur dan teknologi Honda kepada konsumen.

Sedangkan kontribusi penjualan mobil Honda di Jabar dan Banten masih di dominasi Honda Brio sebesar 43 persen atau sebanyak 4.280 unit pada periode Januari sampai Oktober 2021, tutup Kevin.

oleh : agung satriyo

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *