Toyota Yaris GR Diserahterimakan Kepada Konsumen, Saat GIIAS Berlangsung

autoglobemagz.com- Berkomitmen untuk segera menghadirkan GR Yaris kepada pelanggan terpilih secara undian, PT Toyota-Astra Motor melaksanakan serah terima GR Yaris perdana ke beberapa perwakilan pelanggan di sela-sela pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Dengan berlangsungnya penyerahan simbolis ini, maka secara bertahap GR Yaris akan mulai dikirimkan kepada seluruh pelanggan yang terpilih di Indonesia.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan terpilih yang telah berkenan untuk bersabar dalam menunggu pengiriman GR Yaris. Mulai hari ini, kami akan mengirimkan GR Yaris secara bertahap kepada pelanggan, mengikuti supply dan alokasi yang telah ditetapkan oleh Toyota Global,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Sejak periode pemesanan dibuka pada 25 Maret hingga 23 April 2021, GR Yaris memperoleh sambutan luar biasa dari para sports car enthusiasts di Indonesia. Tercatat ada lebih dari 600 pelanggan yang telah menyampaikan minatnya untuk dapat memiliki GR Yaris. Hadir dengan jumlah yang terbatas, PT TAM berkoordinasi dengan dealer untuk melakukan pengundian secara virtual yang disaksikan langsung oleh pelanggan serta pihak notaris dan kepolisian yang turut mengesahkan hasil pengundian pada bulan Agustus 2021 lalu.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *