Kolaborazzio, Project Bareng Yamaha Bersama Tiga Brand Apparel Ternama Bandung

autoglobemagz.com – Kolaborazzio, diambil dari kata “kolaborasi” dan “Fazzio” dengan maknanya project kerjasama atau kolaborasi Yamaha Fazzio bersama 3 brand apparel di Bandung.

Kolaborasi dengan output modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Connected dengan karakter brand masing-masing. Brand yang bersinergi kali ini merupakan brand apparel local Bandung yakni Pickers Store, Hammerstout dan Riders and Rules.

Pickers store Pickers store merupakan salah satu toko yang mengusung konsep kustom culture, street fashion, vintage and retro stuff dan D.I.Y (re; do it yourself) project.

Berdiri sejak tahun 2012, hampir sebagian besar produk dan konsep berhubungan dengan automotive, terutama kendaraan klasik. Untuk konsep modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Connected sendiri terinspirasi dari mobil Drag Race yang menampilkan warna warna solid, cerah, dinamis dan memberikan kesan kuat juga sporty.

Chandra selaku owner dari dari Pickers Store mengatakan “Pemilihan warna kuning dan hitam akan menjadi highlite untuk motor ini, serta penambahan striping dan pinstripe, yang akan mewakili kesan Custom Culture yang menjadi ciri khas dari Pickers Service. Untuk aksesoris tambahan, MOON disc/ wheel dop akan dipasang pada velg motor tersebut, sehingga tampilan “Sporty” akan lebih kuat.”

Riders And Rules berdiri sejak 2014 dimulai dengan membuat produk helm, apparel dan aksesoris yang membawa gaya klasik untuk dipakai oleh para pecinta motor klasik. Untuk konsep Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini dengan konsep daily cargo bike, menggabungkan elemen gaya motor Jepang dan Eropa. Calvin Hadi dari Riders and Rules mengatakan “Desain yang digunakan dibuat serelevan mungkin dengan pengguna umum agar mudah diterapkan untuk pengguna yang memiliki banyak aktifitas di perkotaan dengan penambahan untuk . Praktis dan fungsional.”

Hammerstout merupakan independent clothing yang berdiri sejak tahun 2017, berfokus pada pasar yang luas dalam segala jenis gaya hidup dari remaja berpakaian kasual hingga beberapa elemen budaya jalanan seperti skateboarding.

Sedangkan, Wildan mewaikli Hammerstout mengatakan, “Konsep motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini kita akan membuat konsep sesuai karakter dari brand kita menggunakan warna biru yang memang identik dengan Hammerstout itu sendiri dengan penambahan rak untuk membawa papan skate atau papan surfing.”

Konsep-konsep kolaborasi tersebut dipaparkan melalui rangkaian aktivitas Kolaborazzio yang diselanggarakan pada hari jum’at 4 Maret 2022.

Didahului dengan touring bersama beberapa perwakilan media Bandung mengelilingi kota Bandung, dan finish di Braga Permai sebagai kick off aktivitas Kolaborazzio dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *