All New Ertiga Hybrid Sapa Warga dan Konsumen di Bandung, Segini Harganya !

autoglobemagz.com- Setelah resmi meluncur pekan lalu di Jakarta , Jumat 10/06 pekan lalu. Kini All New Ertiga Hybrid mulai dipasarkan di Bandung Sabtu, 17/06.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berelaborasi bersama PT.Nusantara Jaya Sentosa selaku main delaer mobil Suzuki di daerah Bandung dan Priangan Timur menghadirkan All New Ertiga bagi warga Bandung dan sekitarnya di Atrium Trans Studio Mall (TSM).

Direktur PT. Nusantara Jaya Sentosa (NJS) Mieke Tanuwidjaja mengatakan,” Peluncuran regional di kota Bandung ini menjadi momen istimewa. Mengapa, karena seperti diketahui LMPV adalah segmen yang paling dinanti-nanti oleh Masyarakat Jawa Barat dan Bandung, kata Mieke.

Lebih lanjut Mieke menjelaskan, Sejak kehadirannya di tahun 2012 Ertiga telah menjadi bagaian dari masyarakat di Jawa Barat utama di segmen kendaraan keluarga (MPV). Dan kini All New Ertiga Hybrid hadir dengan perubahan total (mayor change) terutama dengan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid yang menjadikan istimewanya L-MPV ini, tambahnya.

” Kami optimis dengan hadirnya All New Ertiga di Jawa Barat akan bisa mengakomodasi apa yang dibutuhkan masyarakat, selain harganya yang kompetitif dan terjangkau fitur-fitur canggih tersemat di mobil ini, Kami yakin All New Ertiga Hybrid menjadi Primadona di Jawa Barat, paparnya.

Sementara itu, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT. SIS, Harold Donnel mengatakan, ” Kota Bandung adalah wilayah dengan jumlah demand teringgi untuk All New Ertiga. Untuk itu pihaknya sebagai produsen mobil Suzuki di Indonesia, kehadiran All New Ertiga Hybrid yang merupakan segmen mobil LMPV ini menjadi pertama dikelasnya, akan mampu mendongkrak dan menjadi khasanah baru transportasi masyarakat yang Aman, Murah, Irit, dan Nyaman (A.M.I.N) bagi masyarakat Jawa Barat dan Indonesia, “tutupHarold.

All New Ertiga tersedia dalam pilihan transmisi manual dan matic, yuk kita tengok harganya di Bandung :

Harga On The Road Bandung ; All New Ertiga Hybrid SS-AT Rp. 298.4000.000, All New Ertiga Hybrid SS-MT Rp. 287.300.000, All New Ertiga Hybrid GX-AT Rp. 287.200.000, All New Ertiga Hybrid GX- MT Rp. 276.100.000.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *