Test Drive Aman Suzuki Bandung Terapkan Protokol Kesehatan

autoglobemagz.com- Di tengah pandemi covid-19 yang masih berlangsung dan masa PSBB yang masih diperpanjang PT Nusantara Jaya Sentosa selaku main dealer mobil suzuki di Bandung  secara optimal menerapkan protokol kesehatan untuk pelayanan terhadap konsumen di kota Bandung.

Ada beberapa tahap protokol kesehatan untuk beberapa pelayanan diantaranya layanan penjualan, servis dan tentunya untuk konsumen yang akan melakukan test drive secara aman.

” Protokol pertama untuk konsumen yang datang langsung ke showroom akan dilakukan pengecekan awal menggunakan Thermogun oleh petugas security,” Ungkap Ernest Pandjaitan Regional Sales Manager PT Nusantara Jaya Sentosa saat dihubungi autoglobe, Senin pekan lalu 01 Juni 2020.

Setelah melewati pengecekan suhu konsumen diwajibkan untuk menggunakan hand sanitizer dan mencuci tangan sebelum bertemu dengan tim Customer Relation Officer (CRO )NJS yang akan menyambut dan mengantarkan konsumen ke meja kerja sales.

Ernest melanjutkan, semua divisi mulai dari Security, CRO, Sales hingga Servis diwajibkan untuk memakai masker dan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan.
Test Drive Aman 
Sedangkan untuk konsumen yang akan melakukan test drive sales counter pun akan menjelaskan pengetahuan dan informasi produk sebelum melakukan test drive.

Selanjutnya agar aman, konsumen wajib menggunakan sarung tangan plastik yang telah disediakan oleh NJS dan menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh bagian yang akan disentuh sebelum test drive, tambah Ernest.

Secara umum PT Nusantara Jaya Sentosa mempunyai tips dan protokol tersendiri sebagai standard operasional prosedur (SOP) diantaranya :
1. Gunakan Masker pada saat berkendara
2. Menggunakan sarung tangan
3. Cuci tangan sebelum berkendara
4. Memastikan bagian yang sering di sentuh selalu di bersihkan dengan cairan disinfektan
5. Menjaga kebersihan mobil selalu.
oleh : Agung Satriyo

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *