Gathering NECI Indonesia to Jogyakarta-“NECI rindu Budaya”

 

JOGJA | autoglobemagz.com – New Eyes Chapter Indonesia, salah satu komunitas otomotif pecinta dan pengguna merk berkelas Jerman Mercedez Benz, beberapa waktu lalu berakhir pekan di kota Jogyakarta. Kami memilih kota Jogya,karena kami tau jogyakarta adalah salah satu kota sejarah yang ramah,arif dan kaya akan budaya.berangkat dari situ pula teman-teman bergabung ikut melakukan serangkain kegiatan atau gathering ini. Chapter 01 JKT,02 surabaya,03 Bandung.

 

Ronald perwakilan NECI 03 Bandung mengatakan event gabungan ini adalah kali pertama semua chapter gabung berpartisipasi untuk melakukan agenda kegiatan yang di gagas oleh NECI, kegiatan yang berlangsung 3 hari mulai dari Jumat-minggu 21-23 september hari pertama kami kumpul untuk temu kangen dan Makan malam bersama ,ke esokan harinya sabtu kami bersilaturahmi kunjungi sekolah dasar Wanurejo di kabupaten Magelang untuk alakadar nya memberikan perhatian dan bantuan.

 

Selanjutnya kami berbondong konvoi mengunjungi Candi Borobudur, perjalanan ini sangat menyenangkan paparnya, teman-teman antar sesama NECI dari Jakarta,surabaya mau kumpul di Jogya yang posisinya pas di tengah-tengah. Alhamdulillah serangkain kegiatan ini lancar. Malam hari nya kami berkumpul lagi di acara syukuran pernikahan anggota NECI ( sang sweeper NECI W210).

Teks/Foto : Agsa

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *