Komunitas Suzuki Bandung Gelar Buka Puasa Bareng

komunitas-suzuki-bandung

BANDUNG | autoglobemagz.com – Kota Bandung masih menjadi salah satu kota yang memiliki perkembangan dunia otomotif yang tinggi terutama pada komunitas otomotif yang semakin banyaknya macam komunitas atau klub otomotif yang saat ini ada di Kota Bandung. Suzuki merupakan salah satu brand merek kendaraan yang sudah memiliki berbagai komunitas otomotifnya. Dalam upaya menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan didalam komunitas Suzuki, komunitas suzuki yang ada di Bandung mengadakan acara Buka Bersama Komunitas Suzuki se-Bandung yang digelar di Foodmarket Paskal Hypersquare jl. Pasir kaliki, Sabtu (27/06/15).

Kegiatan buka puasa bersama antara pengguna Suzuki ini telah diikuti sebanyak 12 klub atau komunitas, diantaranya Ertiga Bandoeng, Ertigamania Bandoeng , Aerio Club Indonesia (AIC), Swift Club Indonesia (SCI), Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI), Neo Karimun Club Bandung (NKCB), Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI), Ertiga Club Indonesia (Erci), Suzuki Amenity Eleni Esteem Club (SAEC), Suzuki Katana Indonesia (SKIN), Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI), Suzuki Forsa Club Indonesia (SFCI) dan Baleno Club Indonesia (BCI). Acara yang dimulai pada pukul 4 sore ini diisi dengan perkenalan sesama komunitas,  ramah tamah, games, foto bersama dan selain itu juga turut hadir perwakilan dari PT Nusantara Jaya Sentosa (NJS) selaku main diler Suzuki di Jawa Barat, Toni Sugiharto Koswara ikut memberikan sambutan pada acara ini.

komunitas-suzuki-bandung-2

“Saya sangat surprise dengan acara ini apalagi dihadiri oleh komunitas yang paling lama dan yang dulu kendaraannya adalah asal muasal suzuki yaitu Carry dan sekarang semua sudah berkembang dengan hadirnya Ertiga, Splash dan Swift, yang jauh lebih modern.” ungkap Toni, PT Nusantara Jaya Sentosa (NJS) melalui kata sambutan. Kata sambutan juga dikuti oleh Koordinator acara Ervin Delmisa (Ertigamania Bandoeng) yang mengatakan pentingnya silahturahmi dan pertemanan antar klub suzuki khususnya di Bandung, setelah itu baru perkenalan masing-masing klub dimulai dari klub yang termuda berdiri sampai yang tertua sekaligus kesan dan pesan dari acara ini, kegiatan ini tadinya hanya sebatas iseng dari pembicaraan di media sosial untuk kopdar bersama dengan buka puasa yang ternyata disambut dengan antusias tinggi dari temen2 komunitas suzuki di Bandung sehingga kegiatan ini diikuti sebanyak 12 klub/komunitas Suzuki.

Lutfi A jayadi (Ertigamania Bandoeng) dan Erry Azhari (SCI) sebagai koordinator  lapangan menambahkan, di acara buka bersama ini tercatat 145 mobil yang hadir dan sungguh luar biasa terbayar lelahnya karena para teman-teman sesama pengguna Suzuki sangat antusias dalam acara ini dan semoga diacara ini juga  membuat kita saling kenal. Kedepannya dengan adanya wadah diharapkan semua kegiatan maupun masalah bisa  diselesaikan bersama dengan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang tinggi. Next kita akan melakukan Kopdar, Olah raga bersama serta Deklarasi Suzuki Owner Community Bandung (SOCB).

Teks/Foto : Tri/dok.Ist

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *